Minggu, 08 Mei 2016

Akomodasi Di Pulau Rote

Jika pada posting sebelum ini saya membahas tentang promo tiket pesaawat kupang rote, informasi yang saya share kali ini sebenarnya hanya sedikit keterkaitannya dengan promo tersebut. Lagi pula promo yang merubah tiket pesawat dari harga IDR 157.000 menjadi IDR 147.000 berlaku hingga tanggal 9 Mei saja.

Pada posting sebelumnya yang berjudul Promo Tiket Pesawat Kupang - Rote itu pada bagian akhir pembahasan justru melenceng ke Obyek Wisata Di Rote dan disitu disebutkan bahwa ada 12 tempat wisata yang wajib dikunjungi berdasarkan sumber yang terpercaya yaitu pariwisataindo.com.

Setelah saya baca-baca pada halaman tersebut memang sebenarnya ada 8 tempat wisata alam. Wisata alam yang terdapat di Rote adalah Pantai dan pesisir.

Memang benar untuk menuju ke Pulau Rote kamu yang berada di luar pulau harus transit dulu ke Kupang, ini menurut keterangan yang saya baca dari pariwisataindo.com. Memang keterangan ini sepertinya agak berbeda dengan postingan saya yang berjudul Promo Tiket Pesawat Kupang – Rote ini. Kemungkinan besar laman tersebut diposting jauh-jauh hari sebelum saya sharing info tiket pesawat dari Kupang – Rote. Jadi kemungkinan yang terupdate adalah situs penyedia layanan tiket pesawat online tiket.com.

Namun sayangnya saya tidak mendapatkan informasi promo hotel di tiket.com untuk penginapan atau hotel yang berada disekitar Pulau Rote. Informasi Promo Hotel atau informasi penginapan dan hotel justru saya dapatkan dari tripadvisor. Terdapat 4 hotel untuk menginap selama berlibur di Pulau Rote.

Membahas Objek wisata alam di Pulau Rote sebenarnya disini tersimpan potensi wisata yang banyak sekali. Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, ada 8 objek wisata alam yang tidak kalah bagusnya dengan Bali, Sukabumi, Jogja, dan objek-objek wisata lainnya yang sudah tersohor.

Jika sebelumnya sudah saya sebutkan dua pantai favorit, sekarang saya share lagi objek wisata alam yang wajib kamu kunjungi selama berada di Pulau Rote ini. Salah satunya adalah Bukit Manda’o.

Bukit Manda’o adalah bukit yang terletak di pulau Rote. Dari bukit ini kamu bisa memandang hamparan laut biru yang masih perawan. Disini cocok banget jika kamu camping disini. Namun untuk menuju ke bukit ini kamu harus meniti sekitar 300 anak tangga, lho. Sepertinya di situs yang menyediakan informasi promo hotel seperti tiket.com belum ada data tentang penginapan ataupun hoteldi sekitar bukit Manda'o.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar