Kamis, 05 Mei 2016

Promo Tiket Pesawat Cengkareng - Bali

Jika anda sedang ada rencana liburan ke Bali dan anda sedang berada di cengkareng manfaatkan murahnya pemesanan tiket secara online yang bisa kamu lakukan di tiket.com

Jika kamu mengakses http://tiket.com/pesawat sekarang maka ada promo tiket pesawat online dihalaman pertama tiket.com. Ada airasia yang dapat mengantar kamu ke Bali. Sebenarnya bukan hanya airasia tapi masih ada banyak maskapa penerbangan lain yang menawarkan perjalanan ke Bali naun hanya air asia saja yang memberikan penawaran harga tiket pesawat lebih murah dibandingkan maskapai penerabangan yang lain.

Promo tiket pesawat online ke Bali ini hanya berlaku pada tanggal 9 Mei 2016 dengan harga mulai dari IDR 528.000 saja. Dengan memanfaatkan moment promo tiket pesawat seperti ini anda bisa berhemat selama berlibur. Kenapa bisa demikian? Karena berdasarkan pengalaman para traveler, membeli tiket pesawat secara online di tiket.com misalnya, anda bisa mendapatkan harga tiket yang lebih murah dibandingkan dengan harga yang ditawarkan oleh situs resmi maskapai penerbangan.

Nikmati perjalanan menyenangkan, nyaman dan bebas biaya transaksi. Dengan adanya promo tiket pesawat seperti ini pastilah perjalanan anda akan menjadi perjalanan yang menyenangkan karena membeli tiket pesawatnya pas sedang ada promo dan jadi irit biaya. Dengan bebas biaya transaksi pula anda akan merasa nyaman apalagi bila dipadukan dengan pelayanan maskapai penerbangan yang prima. Liburan anda kali ini pasti akan menjadi moment liburan yang sangat menyenangkan dan tidak mudah dilupakan.

Sebenarnya, promo tiket pesawat online bukan hanya pada maskapai air asia saja jika memang asal dan tujuannya adalah cengkareng dan denpasar bali. Ada lion air yang memberikan harga promo. Memang hanya selisih seribu rupiah saja. Tapi bagi anda yang sudah berpengalaman menggunakan pesawat terbang untuk dijadikan sarana transportasi mobilisasi anda dari tempat asal ke tempat tujuan pasti bisa memilih maskapai mana yang dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pemakainya.

Tiket.com selain menyediakan tiket pesawat secara online dan tiket-tiket lainnya juga melayani booking hotel. Ini akan membuat anda merasa sangat dimanjakan dengan fasilitas yang diberikan oleh tiket.com yaitu semacam one stop service dimana semua keperluan perjalanan anda dapat dilayani dalam satu tempat. Ini akan meningkatkan efisiensi, baik waktu, tenaga, dan biaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar