Jumat, 06 Mei 2016

Promo Hotel The Sunset Mencapai 61 Persen

Seperti yang sudah saya tulis pada posting saya sebelumnya tentang promo tiket pesawat dan promo hotel maka saya rasa perlu dishare pula tentang informasi promo hotelnya.
Tek lengkap rasanya bila tidak memberikan informasi secara utuh atauu hanya setengah-setengah saja. Jadi saya sekalian memberikan informasi mengenai hotel yang tepat dan ada promonya selama anda berada di bali.

Promo hotel selalu ada di situs tiket.com bahkan situs-situs lain yang serupa dengannya, sebut saja travel*ka, atau pe*ipe*i. Memang perlu jeli juga dalam memilih mana yang paling murah, namun mestinya setiap harga pasti ada kualitas yang berbicara.

Lanjut ke promo hotel. Pada postingan saya sebelumnya memberitahukan kepada anda bahwa pada situs tiket.com tidak hanya menerima pembelian / pemesanan tiket kereta api dan tiket pesawat saja melainkan tiket nonton konser dan tiket bioskop. Nah, kali ini saya akan memberitahukan bahwa pada sebelumnya juga saya sudah memposting mengenai promo hotel ini dan salah satu hotel yang hot promo pada hari ini adalah promo hotel The Sunset Hotel.

The Sunset Hotel pada saat saya memposting tulisan saya ini masih memberikan promo hotel dengan potongan harga tertinggi yaitu 61 persen. Meskipun dengan potongan harga ini masih masih diatas 3 juataan namun pastinya dapat anda hitung bilamana tidak ada diskon, pasti harganya jauh lebih mahal. Ini promo hotel diskonnya tidak main-main, saudara. 61 persen itu bukan angka yang sedikit. Jika ditelaah, 50 persen saja sudah separoh harga, lah ini 61 persennya. Ini lebih dari separonya mestinya.

Hotel The Sunset merupakan salah satu hotel yang berbintang tiga ini letaknya sangat strategis banget. Esktu tempuh dari bandara relatif singkat internasional Ngurah Rai hanya 15 menit saja sedangkan jika anda ingin jalan-jalan ke pusat kota, anda hanya membutuh kan waktu tempuh sekitar sepuluh menit saja.

Inilah sala satu manfaat yang dapat anda rasakan. Secret Deal sebutannya dimana ada kondisi-kondisi tertentu yang menjadikan booking hotel lebih murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar