Sabtu, 04 Juni 2016

Hotel Di Sekitar Kota Brebes

Brebes adalah gerbangnya Provinsi Jawa Tengah bila dari arah barat. Letaknya yang dilalui oleh jalan pantura menjadi strategis karena selalu dilewati oleh banyak kendaraan tiap harinya. Selain itu, komoditi pertaniannya yang sangat terkenal adalah Bawang Merah. Selain Bawang Merah ada juga telor asin yang menjadi primadona oleh-oleh kalau melalui kota brebes.

Jika kamu sedang ada perjalanan ke arah semarang dan setelahnya, mampirlah sejenak untuk beristirahat sekedar mengembalikan kebugaran apalagi jika kamu sedang dalam perjalanan malam. Alangkah baiknya jika kamu berhenti dan rehat sejenak barang satu malam.

Informasi hotel menjadi barang wajib yang harus diketahui oleh semua traveler ataupun backpacker. Nah, oleh karena itu, kami rangkum Informasi Hotel di sekitar kota brebes yang diharapkan dapat bermanfaat bagi anda selama dalam perjalanan menuju kota-kota lain setelahnya.

Hotel 68



Jika perjalanan kamu berawal dari arah barat-timur maka Hotel Populer di Brebes untuk persinggahan Perjalanan Anda adalah Hotel 68. Hotel ini jadi populer di Brebes karena letaknya yang berada di pinggiran jalan Pantura hotel ini sudah termasuk restoran. Jadi kamu bisa beristirahat dan tidak bakalan kebingungan jika lapar menyerang. Hotel ini mungkin tidak dapat kamu temukan di tiket.com atau pun traveloka karena setau saya belum terdaftar di situs booking hotel. Untuk memesan kamar disini kamu harus nanya langsung – deal – bayar dan dapat kunci kamar.


Hotel Salsa

Rekomendasi hotel berikutnya adalah Hotel Salsa yang letaknya berada di desa Bulusari. Hotel ini masih berada di pinggiran jalan Pantura Brebes. Sangat mudah untuk mengaksesnya karena cukup lihat ke kanan jalan (bila kamu dari arah cirebon) maka akan sangat mudah sekali ditemukan. Meskipun berada di Desa, Hotel ini sangat dekat dengan keramaian karena bersebelahan dengan pasar Bulusari Brebes. Jadi jika kamu ingin membeli jajanan pasar khas daerah Kabupaten Brebes, kamu tinggal keluar hotel pagi-pagi dan bisa memulai perburuanmu disini sekalian.

Hotel Rona

7 Hotel Populer di Brebes untuk persinggahan perjalanan Anda Berikutnya adalah Hotel Rona. Hotel Rona sendiri sebetulnya tidak terlalu jauh dari hotel Salsa yang saya sebutkan di atas. Lokasinya Hotel ini masih berada di sekitar Jalan Pantura Brebes dan hanya beberapa ratus meter saja dari Hotel Salsa. Hotel ini bisa dibilang hotel yang recommended jika anda hanya menjadikannya sebagai tempat persinggahan atau sekedar melepaskan lelah selama melewati perjalanan jauh.

Hotel Dedy Jaya

Jika kamu sudah terlanjur masuk ke pusat Kabupaten Brebes kamu bisa cari Hotel Dedy Jaya. Hotel ini sangat Populer di Brebes fasilitasnya juga lumayan OK. Kamu bisa pesan hotel ini melalui penyedia layanan hotel online seperti tiket.com atau traveloka dan agoda. Namun sepertinya lebih saya rekomendasikan dengan cara go show. Minta saja pada pihak hotel untuk memberikan corporate rate yang bisa jadi lebih hemat.

Hotel Anggraeni

Hotel ini masih bersebelahan dengan hotel Dedy Jaya karena letaknya yang memang masih satu komplek di sekitar Jalan Pantura Brebes dekat dengan kantor pengadilan Brebes.

Hotel Grand Dian

Hotel Grand Dian adalah Hotel yang tergolong sangat baru di pusat Kabupaten Brebes. Sayangnya untuk menuju ke Hotel Grand Dian ini kamu harus belok arah jika perjalanan kamu dari arah Jakarta-Cirebon. Jalan Pantura di Pusat Kabupaten Brebes ini ada dua jalan yang hanya satu arah yaitu Jalan Ahmad Yani (Jakarta-Tegal) dan Jalan Jendral Sudirman (Tegal-Jakarta). Nah, jika kamu ingin menuju ke hotel ini kamu hanya perlu sedikit menepi ke kanan jika kamu sudah melewati perempatan kota Brebes yang ditandai dengan adanya lampu pengatur lalulintas yang ada pos polisinya. Setelah melewati perempatan ini kamu akan menemui perempatan lagi yang juga ada lampu merahnya. Tetap menepi ke kanan yah, karena jika lampu hijau sudah mennyala beloklah ke kanan. Setelah 500 meter ada lampu merah lagi dan belok kanan lagi. Setelah melewati 1, 2, 3 lampu pengatur lalu lintas inilah kamu berada di Jalan Jendral Sudirman. Tetap ambil bagian kanan jalan ya, karena Hotel Grand Dian Ini ada di sebelah kanan jalan dan sangat dekat dengan Stasiun Kabupaten Brebes.

Hotel Kencana

Hotel Kencana terletak di Jalan Gajah Mada Brebes. Hotel Kencana ini saya masukkan ke dalam rangkuman  7 Hotel Populer di Brebes untuk persinggahan Perjalanan Anda karena memang letaknya yang masih se jalur dari arah Jakarta-Tegal.

Tidak seperti Hotel Grand Dian yang harus belok-belok dulu. Hotel Kencana ini sangat cocok jika kamu sudah terlanjur melewati pusat Kabupaten Brebes.

Sebenarnya ada cara lain yang lebih praktis untuk mencari informasi hotel dan ketersediaan kamar hotel. yaitu dengan mengakses http://www.tiket.com/hotel.

Di tiket.com ada banyak informasi promo hotel yang dapat anda manfaatkan untuk mencari hotel sesuai dengan keinginan anda baik dari segi keterjangkauan lokasi, biaya dan fasilitas-fasilitas hotel.

Penginapan atau hotel yang ada promonya banyak di sini. manfaatkan promo hotel untuk meminimalisasi pengeluaran selama perjalanan anda menuju ke tempat yang anda inginkan.

Demikian ulasan Hotel di sekitar Brebes yang bisa saya share kali ini dan semoga informasi promo hotel atau informasi hotel yang saya share kali ini dapat memberikan manfaat bagi para pembaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar